Paket Wisata Pulau Pamutusan

Pamutusan...., Banyak orang-orang menyebut Pamutusan ini adalah sebuah Pulau, padahal sebenarnya Pamutusan ini adalah daratan Sumatera yang ramping memanjang ke lautan, disanalah terletak keunikannya bila pasang naik/ air laut naik maka daratan Pamutusan akan berpisah dengan daratan Sumatera makanya ada yang menyebutnya sebuah pulau, dan sebaliknya bila pasang surut maka terlihatlah pasir putihnya sebagai penghubung ke Sumatera sehingga Pamutusan bukanlah menjadi sebuah pulau lagi.
So... terserah sobat deh mau menyebutnya sebuah pulau atau bukan.
Pada saat snorkeling disini kita juga bisa menjumpai banyak bintang laut berkaki panjang yg berwarna merah, merah muda, biru dan biru keunguan.
Keindahan lain dari Pamutusan bila kita treking mendaki kepuncaknya, maka kita akan disajikan pemandangan yang luar biasa cantiknya.

Info/reservasi : 081212391573 call/whatsapp


PAKET PULAU PAMUTUSAN ONE DAY TOUR

6 orang @Rp230.000,00/org.
10org @ Rp200.000,00/org 

PAKET INCLUDE

Transport boat pp
makan siang
fruit
bananaboat
snorkeling
doc photo underwater
guide
life jacket
tiket masuk 1 pulau

Bila Ingin berwisata kepulau sebaiknya anda booking terlebih dahulu. Mengapa harus booking??? Perjalanan di laut memang butuh persiapan yang baik agar perjalanan wisata anda menjadi lancar sehingga kamipun bisa memberikan pelayanan kami yang terbaik
Terimakasih untuk kepercayaannya wisata pulau bersama kami.

Mari bersama kita terapkan protokol kesehatan selama berada di Kawasan Wisata Pulau Mandeh untuk memcegah penyebaran covid-19











1 komentar:

Wooo jin mengatakan...

keren banget .. murah lagi
salam
Rental Mobil