PAKET PROMO MURAH WISATA PULAU MANDEH PAKET MENGINAP TEMPAT PENGINAPAN PULAU MANDEH RESORT DAN EKSOTIKNYA WISATA PANTAI MANDEH

Hai Travelers...
Anda ingin Paket Tour Wisata  Pulau Mandeh atau Paket Menginap Pulau Mandeh ? Ingin informasi Penginapan Resort Terbaik Murah Terjangkau serta nyaman di Kawasan Mandeh? Ingin menikmati Panorama Pucak Mandeh? atau Sunset terbaik di Pantai Mandeh yang aduhai!
Selamat Datang di Kawasan Wisata Pulau Mandeh yang katanya Raja Ampatnya Sumatera Barat. Berkunjung ke Kawasan Mandeh dimana ada beberapa tempat penginapan resort yang murah terbaik dan terjangkau serta juga nyaman. 
Bila Paket Menginap di Pulau Mandeh masih terlalu mahal, anda dapat hanya mengambil Paket Wisata one day tour atau balik hari saja dan tour seharian ini sudah sangat memuaskan karena banyak spot-spot unik dan cantik yang dapat anda kunjungi bersama kami. UNTUK INFORMASI CEPAT KONTAK KE OPERATOR KAMI 081212391573 VIA WA/CALL.

Tempat-tempat keren yang dapat kita kunjungi disini adalah Pulau Setan, Pulau Sirojong Ketek yang ada tempat loncat jump cliffnya, Spot Snorkeling Mandeh , menelusuri sungai hutan mangrove seperti menyelusuri sungai Amazon, air terjun Gemuruh, perkampungan kapo-kapo dan keramahan penduduknya yang terletak di Pulau Cubadak.

Untuk aktivitas yang tersedia dan di lokasi mandeh ini yaitu Bananaboat, Donut Boat, Jet ski, snorkeling, fishing, diving, dan spearfishing. Lumayan banyak kegiatannya yaaa..!! So...untuk dapat melakukan kunjungan dan semua aktivitas tersebut mungkin kita tidak dapat hanya melakukannya hanya sehari saja, tapi jangan khawatir karena sekarang sudah ada penginapan Resort Mandeh yang sederhana, eksotik, juga keramahtamahan kru dan pengelola yang akan membuat semua kepenatan anda akan terlepaskan disini.

Paket Penginapan Mandeh atau Resort Mandeh termasuk:
- Kamar AC / NON AC
- Kamar Mandi (Bathroom)
- Makan 3x (Siang, malam, sarapan)
- Transport pp ( dari pelabuhan TPI tarusan mandeh)
- kopi/ teh (di resort)
- Air mineral
- Transport boat pp


Termasuk Tour Wisata Pulau Mandeh Yaitu:
- Transport boat tour
- Pulau Sironjong ketek
- Pulau Setan
- Hutan bakau/ mangrove
- Air terjun Gemuruh
- Snorkeling Mandeh di P. Cubadak
- Doc Photo Underwater keren
- Guide

CEK IN ROOM 12.00 siang
CEK OUT ROOM 10.00 pagi

Jadwal keberangkatan dapat disesuaikan, tetapi disarankan pagi antara PK07.00 - PK09.00 dari Dermaga Kampung Mandeh atau Dermaga TPI Tarusan Carocok Mandeh
Lokasi dermaga keberangkatan tergantung kondisi atau kendaraan apa yang anda gunakan, Untuk mendapatkan view atau pemandangan Puncak Mandeh yang keren, sebaiknya kita melalui Kampung Mandeh karena banyak terdapat spot-spot puncak untuk berfoto.


Agar lebih mudah menemukan lokasi dermaga keberangkatan guide kami akan memandu anda untuk dapat langsung menuju ke lokasi agar tidak nyasar dan dapat menghemat waktu.

Sangat disarankan untuk melakukan pemBookingan sebelumnya untuk bisa mendapatkan kamar, persiapan boat, persiapan peralatan, serta guide, supaya perjalanan anda lebih nyaman dan terencana dengan baik.

Peserta disarankan membawa:
- Sandal Jepit
- Pakaian untuk basah dan berenang
- Pakaian ganti
- Sedikit uang untuk keperluan priibadi selama tour Mandeh
- Sunblock
- Peralatan mandi pribadi (handuk, sabun, shampo, sikat gigi, dll)

NB :
- Peserta disarankan membawa perlengkapan secukupnya dan seperlunya saja.
- Untuk BBQ Ikan/seafood dapat di pesankan sesuai kebutuhan

Bagaimana cara ke tempat wisata pulau mandeh? Dapatkan informasi lainnya seputar tempat / Lokasi dermaga keberangkatan, juga transportasi boat / kapal penyeberangan ke penginapan wisata Pulau Mandeh.

Langsung aja hubungi kami sekarang untuk dapatkan harga promo Murah dan pelayanan terbaik!
UNTUK INFORMASI 
HUB : 081212391573 (WHATSAPP) 
INSTAGRAM : 
@mandeh_tour_sumbar
@pagang_sirandah_suwarnadwipa

Mari bersama kita terapkan protokol kesehatan selama berada di Kawasan Wisata Pulau Mandeh untuk memcegah penyebaran covid-19






















Paket wisata  penginapan Murah resort di tarusan pulau mandeh Paket menginap di pulau mandeh Paket wisata tempat penginapan resort pulau mandeh paket wisata pulau mandeh Paket wisata tempat menginap pulau mandeh resort di tarusan paket wisata penginapan pulau mandeh Paket menginap Labuan Sundai resort di tarusan pulau mandeh Paket menginap pulau mandeh Paket wisata penginapan Murah Labuan Sundai resort di tarusan pulau mandeh Paket wisata pulau mandeh Paket menginap di pulau mandeh Paket penginapan pulau mandeh Paket wisata pulau Mandeh tempat penginapan Labuan Sundai resort di pulau mandeh Paket menginap di pulau mandeh Paket wisata Pulau Mandeh paket penginapan di pulau mandeh paket Wisata di pulau Mandeh paket menginap di pulau Mandeh paket penginapan pulau mandeh

=====================================================================

BAGI ANDA YANG INGIN DIVING ATAU BELAJAR DIVING BAGI PEMULA 
HANYA RP600.000/TANK

Keindahan terumbu karang juga flora dan fauna di sepanjang pantai dan pulau-pulau di pesisir Sumatera Barat kota Padang menjadi inspirasi kami untuk memperkenalkan oleh raga menyelam. Banyak orang berfikir bahwa diving adalah kegiatan yang sulit, menakutkan, dan berbahaya, mungkin terlihat dari peralatan dan perlengkapan yang sepertinya banyak dan rumit, padahal yang sebenarnya diving itu sangat menyenangkan dan sangat mudah dilakukan. Oleh sebab itu kami berusaha memperkenalkan olahraga air ini supaya semua orang pun dapat menikmatinya.
Fun Dive adalah salah satu cara pengenalan dan belajar diving yang efektif, mudah, murah dan aman bagi para pemula. Fun Dive ini dapat dilakukan walaupun anda tidak dapat berenang, tentunya anda akan dipandu dan diberikan sedikit pelatihan tentang menggunakan alat snorkeling.
Bersama kami anda akan mendapatkan sensasi dan pengalaman di dasar laut, juga foto-foto keren momen serunya belajar diving yang tak terlupakan di Padang.

Belajar Diving hanya Rp600.000,00/tank, dapat anda pesan saat mengambil Paket One Day Tour atau Paket Lainnya.

Diver bersertifikasi:
- Harus menunjukkan/membawa sertifikasi dan tanda pengenal
- Tujuan dive : Spot-spot dive


Diving Untuk Pemula :
- 1 (satu) tabung/tank, bisa untuk belajar 3orang
- Lokasi belajar dive di wilayah mandeh
- Kedalaman max 5 meter
- Tidak perlu bisa berenang




1 komentar:

Unknown mengatakan...

asyik.... tempatnya sangat nyaman... krn ada di dua bukit sehingga angin tdk terlalu kencang. fasilitas kamar sdh lumayan tp perlu dulengkapi spt handuk, sabun mandi dll... suatu hari nanti sy akan kembali